Tawuran di Jalan Selebes Belawan, Rumah Warga Jadi Sasaran

example banner

MEDANBERITA, SUMUT – Setelah terjadi di kampung kolam, Kel. Belawan Bahagia, aksi tawuran juga terjadi di Jalan Selebes, Kel. Belawan II, Kec. Medan Belawan hingga mengakibatkan masyarakat kembali resah dan menyisakan kerugian material atas aksi tawuran tersebut.

Saat peristiwa terjadinya tawuran di Jalan Selebes pada Jumat (6/1/2023) pukul 02.00 Wib, rumah salah satu tokoh pemuda di Belawan mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Meskipun sosialisasi telah dilakukan beberapa elemen masyarakat baik itu tokoh pemuda, agama dan muspika kecamatan, namun tak memberi efek terhadap massa aksi tawuran.

“Tawuran kerap terjadi yang disebabkan tidak adanya tindakan tegas melalui penegak hukum pada para pelaku. Sehingga pelaku yang didominasi para remaja kerap mengulangi aksi yang sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga,” ucap warga Belawan.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda olah raga, Kamel warga Jalan Selebes yang rumahnya menjadi sasaran para remaja terlibat tawuran saat itu.

Kini keadaan dan kondisi rumah salah satu tokoh pemuda di belawan tersebut mengalami rusak, bahkan tempat usaha dan pagar rumah sempat terbakar akibat luncuran mercon dan Sos.

(Riky Medanberita.co.id – Sumut)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *