Peredaran Narkoba Resahkan Warga Syahbandar

example banner

MEDANBERITA, LABUHANBATU – Peredaran narkoba jenis sabu-sabu meresahkan warga Jl. Syahbandar, Gg. Sinamburi, Kel. Sei Berombang, Kec. Panai Hilir yang diduga bandar narkoba dikendalikan inisial DN sudah memasuki darurat narkoba tingkat satu dan sangat-sangat memprihatinkan.

“Terduga bandar sabu-sabu berinsial DN sudah lama dan aman menggeluti bisnis haramnya seperti jual kacang goreng,” ucap salah satu warga sekitar kepada Wartawan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Mirisnya, lanjut sumber berkata, terduga bandar narkoba berombang tersebut terkenal licin dan belum pernah tersentuh Aparat Penegak Hukum (APH) dan menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat.

”DN itu sudah lama mengedarkan sabu dan sampai sekarang masih aman, biasa dia menggunakan anggota kepercayaannya (kurir) untuk menjual sabu-sabu dan tersebar beberapa titik untuk wilayah sungai berombang untuk menjalankan bisnis haramnya,” ujarnya.

Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di daerah kami ini sangat meresahkan bang, melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu dan terkesan bebas tanpa hambatan, kalau lokasi DN (Bos narkoba) titik pusat lokasinya dipinggir bantaran sungai,” terangnya.

Apabila peredaran barang haram itu tidak segera ditekan, bukan tidak mungkin di daerah kami, bisa merusak generasi penerus, ironis memang dapat merusak generasi muda ini.

”Kami meminta kepada bapak Kapolres Labuhanbatu dan atau instansi lainnya untuk dapat melakukan tindakan yang tegas, untuk memutus mata rantai dan menangkap yang diduga Bandar Narkoba DN. Kami mohon Kapolres Labuhanbatu untuk segera menindaklanjuti keresahan kami,” pungkasnya.

Perihal peredaran narkoba tersebut, ketika dikonfirmasi Wartawan kepada Kapolsek Panai Hilir, AKP. H. M Sibarani, S. H., M.H melalui via Aplikasi WhatsApp pada Jum’at (15/3/2024) belum ada jawaban sampai berita ditayangkan.

(MB11 Medanberita.co.id – LABUHANBATU)
Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *