Demo di Gedung DPRDSU, Bertuhan Doakan dan Dukung Randiman Tarigan

example banner

Teks Foto : Anggota Bertuhan saat berorasi di depan Gedung DPRD Sumut pada Selasa (12/04/2016) sekira jam 10.00 WIB. (Saf)

Medan Berita – Belasan kaum ibu -ibu mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut pada Selasa (12/04/2016) sekira jam 10.00 WIB. Maksud dan tujuan mereka yang tergabung dalam Relawan Bersama Rakyat Bantu Harimau Nasional (Bertuhan) mendoakan dan mendukung Randiman Tarigan.

Aksi damai yang dipimpin oleh Rido ini mengatakan bahwa dalam pernyataan sikapnya menyebut, Sekretaris Dewan DPRD Sumut, Randiman Tarigan adalah pejabat super yang diduga menamatkan pendidikan strata 1 di UPMI tanpa kuliah.

” Kami mendoakan dan mendukung agar Randiman Tarigan bisa bebas dari jeratan hukum yang sedang dihadapinya, terlebih lagi disebut akhir-akhir ini dia adalah Cawagubsu kuat yang diinginkan oleh calon Gubsu defenitif,” ungkap Rido.

Selain itu terungkap bahwa mantan Pj Walikota Medan itu diduga pernah dekat dengan mantan istri OK Arya Zulkarnain. Bertuhan meminta rakyat Sumut berkenan memaafkannya dengan ikhlas.

Dan terakhir dalam pernyataannya agar Randiman Tarigan terus berjuang karena selama ia rajin bersedekah dan memberi mudah-mudahan itu bisa menjadi perisai pelindung dari segala ujian, cobaan dan azab dunia.

Setengah jam berlalu dalam orasinya, tiada satupun anggota legeslatif yang menyambangi mereka, tak lama berselang lalu Kasubbag Aspirasi Sekwan DPRD Sumut, Rospita mengahampiri para relawan dan mengatakan bahwa anggota dewan sedang rapat jika berkenan menunggu selesai rapat mereka dapat bertemu.

” Anggota DPRD sedang rapat, jika mau menunggu hingga selesai dapat bertemu,” ungkapnya kepada demonstran.

Pantauan awak media ini dilapangan, usai mendengar penjelasan dari Kasubbag Aspirasi Sekwan DPRDSU, kemudian massapun memilih membubarkan diri dengan tertib.

(Laporan dari Gedung, DPRDSU, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait