Poldasu Umumkan Hasil Tantama Polri TA 2016

Medan Berita – Poldasu mengumumkan hasil sidang terbuka penetapan penerimaan Tantama Polri Tahun Ajaran (TA) 2016 yang telah dinyatakan lulus menjadi/mengikuti Pendidikan Tantama Polri, Rabu (13/07/2016) pagi di Aula Catur Prasatya.

Dalam sidang terbuka tersebut langsung dipimpin oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto, para orang tua dari calon Tantama Polri, Pengawas External dan Pejabat Utama Poldasu.

Dari awal dibukanya pendaftaran Penerimaan Tantama Polri Poldasu TA 2016, sejak 5 April 2016 animo masyarakat yang mendaftar sebanyak 1758 orang dan setelah dilakukan verifikasi terdapat sisa 827 orang yang dapat mengikuti Seleksi terakhir dan dari hasil seleksi yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 58 orang. Sesuai Surat Keputusan Kapolri bahwa kuota Polda Sumut untuk Tantama Polri TA 2016 yang diterima sebanyak 36 orang dan ditetapkan sesuai Rangking perolehan nilai setiap Tahap Seleksi.

” Penerimaan Tantama Polri TA 2016 sebanyak 36 orang dengan rincian 31 orang dididik di Pusdik Brimob Watukosek dan 5 orang di Pusdik Pol Air Pulau Duyung, Jakarta, dan Pembukaan Pendidikan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2016 di Pusdik Brimob Watukosek dan Pusdik Pol Air diJakarta,” ujar Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting kepada wartawan.

(Laporan dari Poldasu, MB-06)

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)