Parkir di Door Smeer Florida, Mobil Digondol Maling

example banner

Medan Berita – Benny (44) warga Jalan Jamin Ginting, Gang Sarnim, No. 20, Kel. Padang Bulan hanya bisa geleng-gelengkan kepala saat membuat laporan di Mapolsek Delitua, Sabtu (09/01/2016), pasalnya ketika dirinya menumpang mobil Pick Up Suzuki Carry Futura dengan No. Pol. BK 9012 PN miliknya di Door Smeer Florida Jalan Setia Budi Medan, mobil miliknya tersebut akhirnya digondol maling.

Informasi yang dihimpun medanberita.co.id di Mapolsek Deli Tua, diketahui peristiwa kehilangan mobil milik korban, Senin 4 Januari 2016 lalu, seperti biasanya ketika korban hendak makan siang, dirinya memarkirkan mobil Pick Up milknya di Door Smeer Florida yang terletak di Jalan Setia Budi Medan, Sebelum pergi meninggalkan mobil, korbanpun tak lupa mengunci pintu dan kaca mobilnya, guna keamanan mobilnya.

Usai makan siang, Benny kembali dan berniat mengambil mobilnya. Namun alangkah terkejutnya Benny, mobil yang tadinya terparkir di Door Smeer itu, sudah tidak tampak lagi ditempatnya alias hilang. Karena panik, diapun langsung mengintrogasi beberapa karyawan Door Smeer untuk mengetahui keberadaan mobilnya. Hasilnya, para karyawan Door Smerr mengaku tidak ada mencuci mobil yang dimaksud dan tidak mengetahui keberadaan mobil tersebut. Sadar mobilnya telah dicuri maling, Benny lantas melakukan pencarian. Tapi tidak menuai hasil selanjutnya Benny memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

” Terkejut sekali saya pak melihat mobil saya tidak ada di sana. Saya tanyakan kepada karyawan Door Smeer, tapi mereka mengaku tidak tahu,” ujar Benny saat membuat laporan pengaduan ke Polsek Delitua seraya menambahkan biasanya dirinya menumpang parkir di Door Smeer tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Jonatan, SH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

” Laporan telah kita terima untuk ditindaklanjuti,” ucap Kanit.

(Laporan Dari Delitua, MB-7)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait