Parbetor Gagalkan Aksi Jambret di Jalan Balam

example banner

Medan Berita – Berkat upaya keras, akhirnya seorang parbetor (penarik becak bermotor) berhasil menggagalkan aksi penjambretan di Jalan Balam, Kec. Sunggal, Selasa (26/01/2016) pukul 17.00 WIB.

Pelaku DI (28) warga Mencirim, Kec.Sunggal tak berkutik lagi setelah upaya penjambretan yang dilakukannya terhadap penumpang betor di gagalkan parbetor.kejadian bermula saat pelaku yang mengendarai Sepeda Motor Vario Bk 4195 AFM yang datang dari Jalan simpang Rajawali langsung memepet korban Erida (42) dan anaknya berusia 5 tahun saat menumpang Betor yang dikemudikan Safruddin (30) warga Paya Geli, Kec.Sunggal Deli Serdang.

Saat berada di simpang Jalan Balam, pelaku yang seorang diri menjambret tas sandang berwarna hitam milik Erida yang berada di pangkuannya.Mengetahui tasnya dirampas, korban menjerit, Sarifuddin tukang becak yang mengetahui penumpangnya di jambret, langsung menabrakan becaknya ke sepeda motor pelaku mengakibatkan pelaku terjatuh kemudian Sarifuddin langsung turun dan menghajar pelaku.

“ Kulihat dia saat meletakan tas penumpangku di lantai kereta dalam keadaan pelan, langsung kutabrak aja dia hingga terjatuh,” ucap Safruddin di Polsek Sunggal.

Massa sekitar yang melihat perkelahian antara tukang becak dan pelaku jambret langsung berdatangan dan menghajar pelaku hingga babak belur.

Beruntung nyawa pelaku selamat dari amukan massa saat petugas Brimob melintas dan menggelandang pelaku ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono membenarkan pelaku telah diamankan dan saat ini masih dalam penyelidikan.

(Laporan Dari Sunggal, MB-02)

Teks Foto :  Safruddin Usai di Mako Polsek Sunggal, Selasa (26/01/2016). (Andi Sianipar)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait