Sambut Hari Raya Idul Fitri, BNNP Sumut Tes Urine Pengemudi Bus

example banner

Medan Berita

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, BNNP Sumut melaksanakan tes urine kepada 35 pengemudi Bus di Terminal Amplas Medan, Jumat (31 Mei 2019) sekira pukul 09:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan tes urine narkotika untuk deteksi dini faktor resiko kecelakaan khususnya pada pengemudi Bus Antar Kota/Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs. Atrial, SH, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Sumut, Abdul Haris Lubis dan Kabid P2M BNNP Sumut, Drs.Tuangkus Harianja, MM.

Menurut Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs. Atrial, SH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Posko Arus Mudik Lebaran Tahun Baru 2019 yang dilaksanakan BNNP Sumut, Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Medan, Dinas Kesehatan Prov. Sumut, Dinas Perhubungan Prov. Sumut, PT. Jasa Raharja dalam rangka pemeriksaan bagi pengemudi bus AKAP dan AKDP berupa pengukuran tekanan darah, pengukuran kadar gula darah sewaktu (GDS), pemeriksaan kadar alkohol dan pemeriksaan urine.

Lanjut Orang nomor satu di BNNP Sumut mengatakan, dari hasil yang pemeriksaan tes urine tersebut diperoleh satu (1) orang positif amp, meth dan sudah diserahkan ke Bid. Rehabilitas BNNP Sumut untuk dilakukan asessment lebih lanjut.

(Humas BNNP Sumut, MB)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *